Bantuan Komputer

Dua komputer diatas merupakan dukungan [solid] untuk acara yang akan dilakukan Forum Silahturahmi Mahasiswa (FOSMA) 165 JADETABEK. Mereka akan membantu pusat kegiatan belajar masyarakat Yayasan Bina Insan Mandiri yang berlokasi didalam terminal bus Depok.

Widuri sebagai salah satu panitia menghubungi kami dan menjelaskan kondisi dari sekolah yang dibina oleh Yayasan Bina Insan Mandiri yang sangat memprihatinkan. Satu ruangan digunakan untuk belajar empat kelas tanpa sekat dalam waktu bersamaan. Atap yang mulai rusak, tidak adanya jendela membuat FOSMA berusaha mengumpulkan dana untuk merenovasi sekolah tersebut.

Dikarenakan keadaan [solid] yang sedang fokus pada bantuan di daerah pinggir dan terpencil, membuat kami mencoba membantu dengan dua komputer tersebut. Diharapkan bisa memenuhi empat komputer yang ditargetkan dalam proposal mereka.

Jika tidak ada halangan penyerahan dan acara bantuan ini akan dilakukan hari Minggu 29 Juli 2007 mulai jam delapan pagi. Terakhir berbicara dengan mereka sepertinya mereka masih membutuhkan banyak bantuan untuk merealisasikan program tersebut. Khususnya bagi anda alumni ESQ 165, ayo bantu dan silahkan hubungi panitia dengan Widuri 0816770456.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia