Sisa penggunaan anggaran yang tidak jelas seringkali menuai permasalahan jika peruntukannya tidak sesuai dengan tujuan. Hal inilah yang sangat umum sekali terjadi dan sering kita lihat beritanya yang menimpa para pejabat daerah.

Lalu bagaimana dengan sisa anggaran yang diperuntukan dalam program [solid]? Kami menerapkan bagi setiap mitra untuk bisa memaksimalkan sisa anggaran dengan cara mengajukan proposal baru lagi untuk sisa anggaran tersebut paling lambat 3 bulan setelah laporan final dari program kemitraan.

Jika sampai tiga bulan tidak ada atau tidak cocok peruntukan sisa anggaran yang diajukan, dana tersebut akan dikembalikan ke rekening Yayasan Tunas Cendekia yang selanjutnya diperuntukan sesuai dengan program-program yang sedang atau akan berjalan.

sisa anggaran

Foto diatas merupakan laporan penggunaan sisa anggaran dari program kemitraan [solid] dengan Sanggar Darussalam di desa Jaranan. Dari sisa dana sebesar Rp. 1.323.750.-, Sanggar Darussalam mewujudkan dalam bentuk perlengkapan ketrampilan, kesenian dan buku-buku untuk kegiatan Outbond dalam rangka Hari Kemerdekaan.

Sekedar catatan, kegiatan di Desa Jaranan bisa anda lihat beberapa laporannya di link berikut


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia