gelang merah di Pesta Blogger
Viking, salah satu sahabat [solid] yang masih setia memakai gelang merah!

Selamat kepada para blogger yang sudah dengan sukses menghadiri Pesta Blogger 2007 yang diselenggarakan Sabtu kemarin. Kami senang sekali juga banyak bertemu para blogger yang sejak awal sudah banyak membantu kampanye [solid]. Semoga kebersamaan ini akan semakin kuat dan semakin banyak blogger lain yang ingin bergabung dan membantu anak-anak Indonesia melalui [solid] :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 4 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Masih ingat saya, mas Yudhis?

    Wah, sudah kelewatan baru baca tentang Pesta Blogger ini. Kalau nggak bisa lihat langsung dari Amerika sini. Saya dari sini sudah ketinggalan jauh tentang blog berbahasa Indonesia.

    Dulu saya yang ngerjakan blognya mas Budi Soehardi dan saya ingat sumbangan mobil perpustakaan dari mas Yudhis tuh.

    Salam dari Amerika.

    Aris/

  2. Salam dari Jakarta juga mas, apakah masih terus maintain blognya Mas Budi? terus terang sangat membantu sekali blognya untuk melihat perkembangan bantuan yang ada di Panti Asuhan Rosilin. Keep in touch mas!

  3. hidup blogger indonesia

  4. Terakhir mas Budi sudah bisa jalan sendiri setelah pindah dari Greymatter ke WordPress. Saya senang blognya mas Budi berkembang dan bisa lancarkan pertukaran informasi yang dibutuhkan. Sudah mampir ke sana belum? Sekarang alamatnya sudah ganti di http://www.roslinorphanage.org/wordpress/ Saya baru liat ke sana, mas Budi lagi di Kupang juga.

    Makasih.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia