Inilah hasil donasi anda yang kami salurkan pada akhir Oktober ini! Buku-buku pelajaran sejumlah 480 buah terealisasi berkat bantuan dan dukungan yang anda berikan melalui kampanye [solid].

Cibeureum

SDN Cibeureum 2 terletak di Kecamatan Bogor Selatan, hampir satu jam diatas kota Bogor, menjadi pilihan kami untuk penyaluran kali ini. Ibu Euis sebagai Kepala Sekolahnya kami lihat memang sangat perhatian sekali terhadap kesejahteraan tidak hanya para murid, melainkan para guru-gurunya sendiri.

Kota Bogor sendiri sudah menggratiskan hampir seluruh biaya pendidikan mulai dari seragam dan buku-buku pelajaran wajib. Kami disini membantu untuk menyediakan buku pegangan bagi mata pelajaran pendukung seperti Bahasa Inggris, Agama, KTK dan Olahraga. Bantuan BOS yang ada sampai saat ini oleh pihak sekolah masih harus dibagi untuk biaya pembinaan untuk peningkatan mutu pengajaran para gurunya.

Kami sepakat bahawa semangat mengajar para gurunya sendiri menjadi peran penting dalam proses belajar mengajar agar si anak bisa mendapat hasil maksimal selama dia sekolah. Disamping bantuan buku-buku pelajaran, para guru juga kami berikan sejumlah koleksi majalah agar bisa memperluas wawasan mereka.

Oh ya pihak sekolah juga masih berupaya untuk bisa memperbanyak koleksi buku bacaan untuk perpustakaan sekolah mereka. Jika anda tertarik membantu, silahkan kontak kami. Sekali lagi terima kasih atas segala dukungan yang telah anda berikan. anak-anak Cibeureum sangat berterima kasih untuk kebaikan anda :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 7 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. wah, kegiatan yg bagus banget…

  2. terima kasih mitra atas dukungannya :) salam kebersamaan!

  3. Salut. Tetap semangat.

  4. berkat dukungan anda, kami tambah semangat lagi!

  5. Sekali lagi salut atas jerih payahnya mas Yudhis. Kita butuh para relawan yang mau berkorban mengerjakan hal-hal mulia seperti ini. Mengingat bantuan mas Yudhis dan Yayasan kepada Panti Asuhan Roslin dulu, saya jadi ingat mas Yudhis saat membaca program laptop gratis yang saya tulis di blog saya itu. Mudah2an mas Yudhis bisa dapatkan sponsor yang mau mendanai usaha itu dan mas Yudhis yang mengatur pembagiannya.

  6. Dari dulu pengen bantu Mas Yudhis :) Nanti kita ngobrol-ngobrol ya

  7. Kita tunggu ya Ollie :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia