Decak kagum melihat hal baru dan seru selalu terlintas ketika melihat perkembangan Kandank Jurank Doank yang sudah sedemikian pesat. Buah hasil ini berhasil dicapai berkat perjuangan yang tidak ringan. Pendekatan dan kebersamaan yang dibangun dengan masyarakat setempat, kedermawanan dari para sahabat dikDOANK plus dukungan penuh dari keluarga, menjadi kunci sukses keberhasilan Kandank Jurank Doank bisa bertahan dan berkembang sampai saat ini.

Sebagai salah satu mitra dalam kampanye [solid], kembali kami memberikan dukungan untuk pengembangan ruang perpustkaan yang sedang dibangun oleh mereka. Dukungan sejumlah 10 juta telah kami sampaikan hari Jumat lalu. Seiring bertambahnya anak didik dari kampung sekitar Kandank Jurank Doank, keberadaan sebuah rumah pintar dianggab menjadi solusi terbaik untuk menampung antusias para anak-anak ini.

kandank jurank doank

Sekedar catatan, setiap minggu Kandank Jurank Doank masih dengan bebas biaya menerima setiap anak yang ingin berbaur belajar dalam kondisi alam terbuka. Setaip anak bebas untuk datang terlepas dari latar belakang yang ada. dikDOANK memang mencoba untuk tidak hanya merangkul mereka yang belum mampu, namun juga mencoba membuka mata para anak-anak yang berasal dari kalangan mampu. Hanya dengan bertemu, berkomunikasi, melihat dan belajar dari satu sama lain, para anak-anak ini diharapkan bisa terbuka lagi melihat kenyataan yang ada selain disekitar kehidupan mereka saat ini.

Kebersamaan tanpa batas inilah yang akan menghasilan generasi masa depan yang mempunyai rasa toleransi dan respek terhadap satu sama lain. Kebersamaan inilah yang menjadi cikal bakal bangsa Indonesia yang jauh lebih baik :)

Kontak Kandank Jurank Doank bisa dihubungi di 021-74631934, 021-98564611 atau www.kandankjurank.com


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 26 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. allooo.. aku mau gabung dung dengan kandang jurank doang.. ada yang bisa bantu gak…. butuh sukarelawan gak.. aku mau

    arista budiyono
    humas pasoepati jadetabek
    pengelola http://www.pasaoepati.co.cc
    08568772450

  2. hallo arista, informasi seputar relawan kandank jurank doank bisa langsung datang ke lokasi. alamatnya bisa dilihat di http://www.kandankjurank.com

  3. Guy….Kalo mau ikutan jadi sahabat solidaritas gimana yach. Kegiatan kalian bagus banget…

  4. Hallo Nate, jika tertarik membantu silahkan kontak langsung mitra-mitra solidaritasKEBERSAMAAN yang ada di dekat tempat tinggal Nate :)

  5. apa di malang ada mitra solidaritasKEBERSAMAAN? dengan siapa harus kontak?

  6. Hallo Anda. Silahkan kontak Plankplunk Internet dan Kafe. Alamatnya; Jl. Raya Tlogomas 99X, Kavling 7. Depan Kampus Unmuh III. Tel: (0341) 468340. Jika ternyata mereka sudah habis stoknya, silahkan kontak kami di info@tunascendekia.org

  7. Thank you untuk infonya..

  8. iya bener kata mas yudhis kalo mau gabung ama kandank jurank doank tinggal dateng ajaa
    anaknya baik2 kok, sok ajah tanya langsung di sana
    tiap hari minggu ada acara, tapi kalo bisa datengnya agak siang soalnya kalo pagi kita sibuk banget..

  9. Ada gak alamat KANDANK JURANK DOANK .. ?
    ato ngga alamat web nya ?? saya mau cari tau nih .. tentang sekolah ini ..

  10. Kontak Kandank Jurank Doank bisa dihubungi di 02198564611 semoga membantu…

  11. Halo Mas Yudis, menanggapi yang mau jadi volunteer Kandank Jurank nih, bisa langsung aja dateng ke KJD (kandank jurank doank)dan bisa langung tanya ke para volunteer lainnya (yang pakai Kaos hitam bergambar burung Garuda atau yang pakai Id-Card), betul kata Ratri, kita baik-baik kok :D .

    Dan minggu ini kita ada acara : Mencari Telur Burung Garuda (pukul 13.00).paginya senam Jantung Sehat..

    dateng ya…

    -April-

  12. Oya Mas Yudis, aku lupa kasih tau tentang Kontak KJD nih, berhubung telepon sebelumnya sering mengalami gangguan, maka Kontak DOANK perlahan akan diganti menjadi
    Telp & Fax Office KJD : (021) 74631934

    Makasih mas Yudis…

  13. hai…aku prnh ke KJD sekali waktu itu ada event musik akhir thn…aku jadi tertarik ingin menjadi valounter(maaf klo salah penulisan)dan bedanya dengan relawan? bagaimana caranya??? mohon konfirmasinya.

  14. Hall Ratna. Silahkan kontak 021-74631934, 021-98564611 untuk informasi lebih lanjut. Semoga membantu…

  15. di kandank jurank ini, anak yang masuk pake biaya ga?

  16. hallo indri, untuk info lengkap seputar kegiatan Kandank Jurank silahkan kontak 021-74631934, 021-98564611 semoga membantu

  17. mas yudis.. salam kenal y ^^
    mas saya mau tanya alamat ny kandank jurank, soalnya
    situs KJD di kandankjurank.com tidak bisa di akses mas..

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

  18. Bisa dicoba kontak ke 021-74631934, 021-98564611 mudah2an membantu…

  19. Klu mw bli gelang solidaritas kebersamaan di kjd skrng msh ada ga??..

  20. hallo…kru KJD…anakku br 20 bulan…tp aku pgn bw dia ksana spy byk tmn…bolehkah?? sapa tau aku, mamanya jg bs gabung ma kru KJD. makasih…

  21. silahkan langsung mampir, setahu kami kegiatan mereka sampai saat ini masih terbuka untuk umum

  22. bang yudis,bs share ttg info atau event charity bwt anak2 panti asuhan g?please contact me 085642376056, thx u sooo much!

  23. Gravatar yanie naomi miyauchi at 21 July 2010 at 16:53

    halo.saya butuh bantuan.kira kira ada yang mau bantu gak yah?
    saya dan 2 teman saya sedang bikin kegiatan sehabis sekolah untuk anak-anak yang ada d kampung sekitar…ini baru di buka kok.dan saya juga masih gak terlalu mengerti.harap bimbingannya.

  24. halo di jogja ada mitra solidaritasKEBERSAMAAN g???
    n kontaknya

    wah q pengen maen ke kandank Jurang Doank e….
    pengen tau….

  25. Mas mw tanya, saya mw donasi ke KJD ada No Rek Bank ga Mas?

  26. lebih lengkapnya bisa langsung datang atau kontak ke Kandank Jurank Doank:021-74631934, 021-98564611 atau http://www.kandankjurank.com

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia