Akhir Juli lalu kami telah menyalurkan dana untuk kelanjutkan program kemitraan di Lampung. tepatnya di SMP Terbuka Harapan Rakyat yang berlokasi di Desa Moro-moro, Register 45 Sungai Buaya Tulang Bawang. Koordinator dana dari pihak SMPT Harapan Rakyat, Oki Hajiansyah juga sudah mengirimkan tanda buktinya.

Tanda Terima SMP Harapan Rakyat

Dana kelanjutkan ini akan diperuntukan bagi pembangunan perpustakaan, dua unit WC dan penambahan meja serta kursi dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

Tentunya realisasi dari bantuan ini tidak terlepas dari dukungan serta bantuan yang telah anda berikan selama ini :) Kami sungguh-sungguh beruntung bisa selalu mendapat kepercayaan untuk menyalurkan donasi yang anda titipkan kepada kami. Terima kasih banyak sahabat. Salam kebersamaan!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia