Laporan dari program bulan Agustus dari Sanggar Darussalam (SD) sudah kami terima. Selama bulan Agustus ini para anak-anak yang didampingi oleh SD telah mengikuti berbagai macam kegiatan yang meliputi kegiatan mengarang, menggambar dan pengenalan tanaman obat-obatan.

Belajar & Berkarya

Tanda Terima

Program kemitraan antara Yayasan Tunas Cendekia dan SD ini memberikan pendampingan bagi para anak-anak yang ada di Desa Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, DI Yogyakarta. Keberlangsungan progam ini tentunya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan yang telah anda berikan melalui kampanye [solid].

Terima kasih sahabat atas kemurahan hati anda untuk tetap memberikan semangat bagi para anak-anak yang menjadi penerus bangsa Indonesia!

Info seputar lokasi dan pelaksanaan program bisa anda datang ke Jaranan RT 02, Panggungharjo, Sewon, Bantul, DI Yogyakarta atau hubungi para koordinator Budi 08562878039 dan Rini 08562947502.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. semoga makin banyak yg memberi agar masa depan mereka juga lebih baik. masa depan mereka, masa depan Indonesia

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia