Terima kasih untuk teman-teman di radio Female dan Delta. Sudah mau memberitakan kampanye gelang peduli anak kepada para pendengarnya. Terima kasih buat Anto yang sudah kontak dan langsung jualin ke teman-teman Female di kantor. Putri untuk sudah mau pakai pertama kali. Leta dan team yang langsung wawancara Kak Seto seputar kampanye ini. Erika dan Lula di Delta, terima kasih ya sudah mau kontak dan mau menampung pemesanan gelang. Tenang, hari ini spesial kita drop gelang-gelangnya kesana.

Sudah banyak yang bantu selama dua minggu pertama kampanye. Tapi berhubung situsnya baru lahir tanggal 9 Maret jadi sayang sekali tidak bisa masuk pemberitaan. Wah siapa lagi ya sudah bantu memberitakan gelang peduli anak? tolong email mail@tunascendekia.org, senang sekali kalau bisa memberitakannya di situs ini.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia