Sudah menjadi kenyataan dalam setiap organisasi maupun komunitas, kebaikan dan kemurahan hati para donatur untuk memberikan donasinya kepada kita, menjadi salah satu faktor penting dalam keberlangsungan program. Bagaimana caranya agar para donatur (maupun calon donatur) masih tetap percaya dengan misi serta visi yang kita bagikan kepada mereka. Saling percaya dan memahami serta meyakini kegiatan yang kita lakukan sebagai salah satu langkah kecil untuk membuat kehidupan di dunia menjadi lebih baik, akan membuat satu kemitraan yang kuat untuk melakukan perubahan.

Apalagi sebagai satu Yayasan kecil layaknya Tunas Cendekia ini. Tidak jarang kebuntuan dan frustrasi selalu menjadi penghalang setia menemani petualangan yayasan. Pagi ini membaca salah satu tulisan di blog-nya Sasha (Director of Business Development, Acumen Fund), paling tidak memberikan sedikit banyak pencerahan tentang tantangan dan harapan bagaimana kita sebagai satu dari sekian banyak yayasan maupaun komunitas yang berjuang untuk kebaikan masyarakat dunia untuk selalu meyakinkan banyak orang tentang perubahan yang sedang kita lakukan. Perubahan yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk anak-anak kita :)

Silahkan untuk baca tulisannya via blog-nya di sini atau via blog-nya Seth Godin


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia