Baca Koran Tempo pagi ini paling tidak membuat semangat lagi, walaupun di luar hujan masih deras turun. Ada satu foto dan satu artikel yang sangat menarik perhatian.

Pas buka halaman tiga, ada foto dari dua penyiar radio Prambors. Arie Dagienkz dan Desta dari program Putuss. Ternyata di tangan masing-masing penyiar terlihat memakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN! Hebat, bukti kongkrit kalau generasi muda Indonesia memang tidak hanya sebagai pelengkap kegembiraan dunia. Melainkan sudah sadar secara aktif mengambil peran untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Terima kasih sudah mau pakai terus dan tunjukkan kepedulian.

Lain lagi ketika melihat halaman profil. Hari ini ada Asty Ananta. Presenter, pemain sinetron sekaligus Gadis Sunslik, ini baru lengkap namanya. Hebatnya terus berlanjut ketika di akhir paragraph artikel tertulis “…Dari sekian banyak kegiatan, Asty tetap peduli dengan masalah-masalah yang terjadi di negeri ini. Di pergelangan tangan kanannya terselip gelang merah yang bertuliskan ‘Solidaritas Kebersamaan.’ gelang itu didapatnya dari Kak Seto, tanda kepedulian terhadap permasalahan anak-anak di Indonesia…”

Diantara keberuntungan yang kita dapatkan. Tunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

Satu hal lagi yang membuat penasaran. Kamis lalu Andhika dan Big Reds Indonesia live di Singapura untuk acara Football Crazy ESPN. Mereka juga pakai dan bawa gelang solidaritasKEBERSAMAAN untuk memperkenalkannya disana. Pagi ini host acara Football Extra ESPN, Andy Panders, pakai gelang berwarna merah. Hmm.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. terus galang kebersamaan membangun bangsa. buat asty jalanin terus kepedulianmu salam enjoy aja.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia