Beberapa waktu yang lalu Oriflame Indonesia melalui perwakilannya, Winny Octavia, berkunjung ke Panti Roslin di Kupang. Kedatangan Winny sendiri adalah melakukan serah terima secara simbolis hasil pengumpulan donasi yang dilakukan Oriflame Indonesia pada February lalu. Sekaligus tentunya melihat secara langsung kondisi anak-anak yang ada di Panti maupun daerah sekitar.

bantuan oriflame indonesia

bantuan oriflame indonesia

Terima kasih Winny sudah mampir di keluarga Panti Roslin. Terima kasih juga untuk anda yang sudah mendukung pengumpulan donasi yang dilakukan Oriflame Indonesia. Donasi yang luar biasa ini nantinya akan sangat membantu anak-anak di Panti Roslin mendapat masa depan yang lebih baik lagi :) salut!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Senang sekali rasanya di bisnis yang saya jalani ini mempunyai program CSR yang benar-benar peduli terhadap anak-anak Indonesia.

  2. Oriflame membuktikan komitmen dalam website resminya tentang kepedulian dengan sesama.

  3. Terimakasih kepada yayasas Tunas Cendikia yang telah memberikan sumbangan Bangunan tiga ruang kelas di SDN Cirampo,ruangan kelas masih utuh dan masih seperti dulu.

    (dari guru guru SD Cirampo)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 021-2387 6096 Mari Kita bantu sama2!

72.022!

gelang yang terjual sampai 23 Desember'12
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...