Laporan dari teman-teman Rumah Pelangi baru saja kami terima. Foto dan data enam desa yang anda lihat ini adalah tempat penyaluran bantuan program paket susu dari Abbott Nutrition Indonesia dan The Urban Mama.

pembagian paket susu

Berikut adalah data keenam desa yang menjadi tempat penyaluran paket.

data nama enam dusun penerima

Teman-teman Rumah Pelangi dibawah koordinasi Mas Gunawan juga menambahkan bahwa Dusun Gemer, Stabelan, Bandongan, Gejiwan, dan Klakah Tengah merupakan daerah mantan pengungsi, lokasi mereka di lereng Merapi radius 5-7km.

Sedangkan Gempol adalah dusun yang kena lahar dingin Kali Putih karena letaknya disamping sungai tersebut, saat ini dusun tersebut tertutup pasir dan batuan sehingga mereka mengungsi.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan teman-teman di Rumah Pelangi, sehingga paket bantuan ini bisa tepat sampai ke mereka yang membutuhkan. Semoga kebersamaan ini bisa terjalin selalu untuk bisa membantu lebih banyak lagi mereka yang membutuhkan. Salut!

Kontak Rumah Pelangi via mas Gunawan bisa dihubungi ke: 081802723030


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. kalo ada program-program apa saja please contact saya 08129687919, bersedia mendokumentasikannya dengan gratis buat project essay photo saya tentang issue Hak Asasi Manusia mengenai pendidikan.

    Thanks.
    Donal

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia