Jumat kemarin bersama para sahabat solidaritasKEBERSAMAAN, Beny Syaaf dan Pitut Pramuji, kami pergi ke Desa Sarimukti. Di lokasi ini terdapat dua program bantuan yaitu Madrasah Tsanawiyah Sururon dan SMK Pertanian Pasundan. Kedatangan kami sebagai visitasi rutin sekaligus mendampingi teman-teman dari kantor hukum LGS yang ingin meninjau lokasi sekolah tersebut.

anak-anak smk pertanian pasundan

Program kedua sekolah yang berada di wilayah Garut ini memang menjadi salah satu program terlama yang menjalin kerjasama dengan Yayasan Tunas Cendekia. Senang sekali melihat perkembangan dari tahun ke tahun selalu menuju perbaikan yang berarti.

Luar biasa melihat semangat para teman-teman aktifis Serikat Petani Pasundan dan masyarakat setempat yang bahu membahu membangun kedua sekolah ini dari nol sampai bisa berjalan sampai saat ini. Mereka terus mengejar akreditasi yang lebih baik lagi. Kami sebagai mitra mendukung perbaikan dan pengadaan sarana/prasarana sekolah yang memang menjadi salah satu syarat sekolah dapat mengikuti akreditasi.

Terima kasih untuk teman-teman kantor hukum LGS yang sudah menyempatkan mampir. Semoga apa yang dilihat di sekolah ini bisa memberikan satu semangat baru untuk membuat Indonesia kita menjadi lebih baik lagi kelak.

Silahkan nikmati beberapa hasil foto dari hasil visitasi.

sekolah petani

Inceu dan Pitut @ perpus

kunjungan kantor hukum LGS

beny @ kelas merangkap kantor


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia