Berikut kami perlihatkan foto-foto terbaru hasil dukungan untuk program pembelajaran PAUD & TK Kalaam Mulia. Dukungan kali ini berupa renovasi perosotan serta pintu, pembelian meja kursi untuk guru murid, pengadaan alat permainan titian dan panjatan jala. Tentunya pembuatan cat mural ulang untuk dinding luar sekolah.

bantuan paud kalaam mulia

bantuan paud kalaam mulia

bantuan paud kalaam mulia

bantuan paud kalaam mulia

Siti Rahmah pengajar sekaligus pemilik rumah yang menjadikan sebagian tempatnya untuk PAUD & TK, mencoba untuk memberikan satu sekolah alternatif bagi masyarakat sekitarnya yang memiliki kekurangan secara ekonomi untuk memasukan sekolah anaknya sejak dini.

PAUD sendiri adalah Program Anak Usia Dini (0-6 tahun) yang menjadi program pemerintah yang bertujuan meningkatkan akses dan mutu pelayanan pendidikan yang berbasis lingkungan. Singkat cerita membantu anak-anak dari keluarga yang membutuhkan agar bisa menikmati pendidikan menjelang SD.

Terima kasih tentunya bagi anda yang sudah memberikan dukungan dan donasinya untuk program solidaritasKEBERSAMAAN. Kita harapkan dengan munculnya berbagai alternatif tempat pendidikan dengan berbasis lingkungan ini bisa mencegah semakin lebarnya jurang kualitas pendidikan antara yang mampu dan tidak mampu. Anda tertarik membantu lebih jauh?

Kalaam Mulia beralamat di Jalan Delima Ujung No.6, Blok A, RT 01/RW 05, Cinere, Limo.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia