Ya ampun sudah lewat angka 6000! Padahal baru sebulan lewat dikit. Terima kasih dan salut banget buat semua yang sudah mau beli gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Lebih salut lagi yang sampai sekarang masih mau terus pakai.

Awalnya dengan istri hanya mau menargetkan angka penjualan sekitar 2000, rasanya sudah bagus untuk dua bulan pertama. Realistis khan? mengingat belum adanya peluncuran kampanye ini secara resmi ke umum. Dan tanggapan media di awal bulan masih sunyi senyap. Untungnya ada beberapa media yang berani memperjuangkan suara kecil ini hingga terdengar atau terbaca oleh pendengar dan pembacanya.

Ternyata…ternyata banyak sekali orang-orang baik di Indonesia. Buktinya, dengan semangat juang 45 mereka ini selalu giat bantu kita. Mulai dari yang berani pakai walaupun tidak matching sama baju. Ada yang seru sendiri ajak keluarga dan teman-teman kantornya untuk beli dan pakai. Sampai mereka yang kebetulan ngobrol sambil tunggu photocopy selesai, eh akhirnya mau beli juga!

Hebatnya lagi apa. Saat ini hampir 60% pemesan, pembeli dan pemakai dari gelang solidaritasKEBERSAMAAN adalah mereka yang sudah menginjak usia produktif alias para eksekutif muda. Bisa jadi karena tersebarnya berita mengenai kampanye ini praktis berawal hanya dari saya, istri, teman-teman plus jejaringan dari Kak Seto dan dikDOANG.

Hari ini kembali beberapa sahabat yang rajin order minta jatah lagi. Di tambah ketemu dengan Rifat. Dia cerita setelah pakai gelang merah di tangannya, hampir setiap ketemu orang selalu ditanya yang kemudian berujung dengan minta. Apalagi kesibukannya di dunia Rally yang otomatis ketemu banyak orang di berbagai daerah. Daripada ditanya selalu bilang tidak ada. Ahirnya dia telephone dan ingin beli stok gelang yang banyak untuk bantu mempromosikan kampanye ini.

Dan yang lebih dahsyat lagi. Kemarin waktu Rally di Malaysia setelah tahu kalau hasil gelang merah ini untuk anak-anak, mobilnya dipasang tulisan solidaritasKEBERSAMAAN! Salut Pak.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia