Sejak pagi sudah mulai mutar untuk mengkampanyekan gelang ini ke lebih banyak orang. Tidak lupa setor gelang ke Female dan Delta, yang masih setia menerima pesanan para pendengarnya. Dari email Nita pagi ini akhirnya tahu juga siapa yang rutin pesan banyak gelang lewat Female. Ternyata Meriam Bellina. Di lokasi syuting Nita mendapat gelang ini dari dia. Setelah kita kontak ke salah satu orangnya, selain ke crew tempat syuting, ternyata Meriam juga membagikan gelang ini kepada anak-anak panti asuhannya.

Siangnya ketemu dengan Mira di DaimlerChrysler. Salah satu sahabat solidaritasKEBERSAMAAN yang rajin sekali membujuk teman-temannya untuk ikut dukung kampanye gelang peduli anak Indonesia. Kasusnya Mira ini sama dengan Kunti dan Weni. Mereka diam-diam paling rajin menggerakkan kepedulian teman-temannya. Salut!

Sorenya mampir sebentar ke Komnas Perlindungan Anak, yang berlokasi di sebelah kiri RSUD Pasar Rebo. Mereka ada Press Conference seputar dampak kenaikan BBM terhadap anak-anak. Kemungkinan akan meningkat lagi lapisan kelompok masyarakat yang tidak mampu menyekolahkan anak-anaknya. Diperlukan komitmen dan kepedulian, tidak hanya pemerintah semata, tapi semua pihak untuk sama-sama menyelamatkan generasi masa depan bangsa ini.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia