Syukur Alhamdulillah, kerjasama pertama kami dengan teman-teman dari Komunitas Lebah berjalan dengan lancar.

Bukan suatu kebetulan Komunitas Lebah ini kami jadikan mitra program solidaritasKEBERSAMAAN. Nandha dan Yulia yang menjadi bagian dari komunitas ini kebetulan sudah cukup sering berinteraksi dengan kami. Sehingga ketika muncul gagasan untuk melakukan kolaberasi untuk satu program, kami tidak sungkan untuk menyetujui.

Sasaran kolaberasi kami kali ini adalah mendukung pendirian Rumah Ilmu Mentari melalui kegiatan Cerdas Tanpa Batas yang berlokasi di SDN 3 Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur.Rumah Ilmu Mentari sendiri merupakan perpanjangan tangan dari Rumah Belajar Mentari (RBM) yang sudah berdiri terlebih dahulu.

rumah ilmu mentari - komunitas lebah

Tolong anda lihat kegiatan-kegiatan yang berdampak luar biasa yang sudah dilakukan oleh Komunitas Lebah melalui blognya mereka. Cek juga laporan perjalanan mereka dalam program Cerdas Tanpa Batas dalam rangka pendirian Rumah Ilmu Mentari.

rumah ilmu mentari - komunitas lebah

rumah ilmu mentari - komunitas lebah

Sekali lagi terima kasih teman-teman Komunitas Lebah atas kebersamaan yang telah kita lakukan bersama. Tidak lupa terima kasih juga atas donasi yang sudah anda lakukan untuk solidaritasKEBERSAMAAN! Mari terus berjuang agar masa depan anak-anak Indonesia bisa menjadi lebih baik. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia