Laporan foto teman-teman Tlatah Bocah sudah mulai masuk. mobilKEPEDULIAN 2 selama Juni-Juli ini memang bertugas mendukung semua kegiatan perisiapan dan pelaksanaan Pasar Murah dan Festival Seni Tradisi Anak Merapi Tlatah Bocah 6.

kegiatan pasar murah

kegiatan pasar murah

Pasar Murah merupakan kegiatan penjualan pakaian layak pakai yang terkumpul dari simpatisan dengan harga murah untuk masyarakat lereng Merapi. Pasar murah ini diadakan marathon di beberapa dusun yang terlibat dalam jejaring Tlatah Bocah. Keuntungan dari kegiatan ini digunakan dusun yang bersangkutan untuk mendukung kegiatan anak-anak setempat dalam mempersiapkan festival.

Pasar murah mempunyai makna pembelajaran bahwa semua orang dapat berpartisipasi tanpa memerlukan kemampuan ekonomi yang tinggi dengan keterlibatan orang dari luar daerah merelakan baju layak pakai dan masyarakat dusun yang membeli.

tlatah bocah 6

Festival Seni Tradisi Anak Merapi merupakan upaya bersama secara mandiri belasan komunitas dalam mengkampanyekan hak anak berekspresi dan partisipatif dalam pembangunan melalui olah seni. Lokasi: Dusun Gejiwan, Desa Dukun, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Selamat dan terima kasih untuk teman-teman Tlatah Bocah. Tidak lupa terima kasih untuk para donatur dan supporter dari program solidaritasKEBERSAMAAN dan acara Tlatah Bocah sehingga semua ini bisa terlaksana dengan baik. Salut!

Informasi lengkap seputar kegiatan ini bisa lihat situs Tlatah Bocah.org atau kontak Gunawan: 085743154039


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia