Pagi-pagi di telephone Dagienkz dan Desta dari Prambors (foto mereka berdua pakai gelang bisa dilihat). Ajak ngobrol On-Air, tanya-tanya seputar latar belakang gelang [solid]. Walaupun banyak bilang ini gelang gaul, tapi tidak masalah, asalkan yang pakai paham makna dari gelang merah sendiri. Senang sekali bisa dibantu, apalagi mereka berdua bisa dikatakan salah satu (dua) yang pakai gelang merah pada awal-awal kampanye. Terima kasih juga buat Nana yang sudah mau luangkan waktu di salah satu programnya. Tidak lupa juga buat Riesa yang sudah bantu dengan laporannya di situs.

Sorenya ketemu dengan Lilis dan Nanda lagi. Kali ini menengok acara 1001buku yang diadakan di Starbucks Pasaraya. Ternyata banyak juga yang simpati dengan kampanye kita. Jadinya sempat jualan [solid] secara tersembunyi disana. Tidak ketinggalan ketemu Farah,`yang ternyata sudah menjadi pionir pemakai gelang di kantor Menko Kesra. Tinggal gimana caranya supaya pak menteri bisa pakai ya bu.

Oh ya satu lagi. Buka halaman belakang majalah Tempo yang terbit minggu ini. Ada foto Asty Ananta lagi pakai [solid]!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 7 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. bagus.. gwe juga beli karena tau dari dagienkz ma desta.

  2. Gravatar dwi_dEw's at 03 June 2005 at 16:13

    waH..congrate ya buat yang punya ide ini..
    ga sia2,kayanya banyak banget yang ngedukung program ini.. termasuk diriku.. ;)
    wish u luck ya..

  3. gwe sebenarnya pengen sekali pakai gelang itu, tapi rumah gwe jauh di solo, di solo belum ada store2 yang jual gelang itu,bagi temen2 yang punya tolong donk aku dikirimin gelang merah ntar duitnya aku ganti
    alamatku:SMK AdiSumarmo,Gawanan,Colomadu,Karanganyar,57175

  4. selamet deh idenya bagus banget!sbenarnya seh gue lum dapet gelang itu, setelah gue browsing jadi tau deh tempat jualnya.gue pengen banget ne ngewawancara pihak ne,mo gue masukin majalah kampus,itung2x gue bantu promosi.(PERS AMP YKPN YOGYA)

  5. Hallo Erwyn. Terima kasih atas bantuan yang ingin anda berikan. Kami akan segera email ke anda.

    Salam kebersamaan!

  6. Gravatar Djoko Purnomo at 15 September 2005 at 08:52

    Gue setuju dengan ide anda, dalam kebersamaan kapan2 aku akan main
    alamat gue di Belakang SMP N I Colomadu

  7. Gravatar rully...^^ at 25 January 2006 at 13:55

    yang pastiii…!!!! salam KEBERSAMAAN….!!!!
    gw bangga make gelang GAUL ini….MUngkin orang-orang hanya tau ..k`lo gelang ini adalah gelang GAUL yng banyak di pake para artis-artis kita..tapi..` apakah mereka tau makna di balik gelang GAUL ini..?? tak smua mngetahui nya..
    hmm…..!! ..sejak gw make gelang GAUL ini,gw merasa bangga…tyuZzz,,,buanyak lho tmen tmn gw yng pada ngiri..pengen make gelang kya gini,…..tpi ga tw hrus dapetin nya drio mana..ehehehehuehuh…
    katanya sih…biar kaya artis2 top…ehuehuheuheueh

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia