Kerabat. Sahabat. Sejak awal berdirinya Yayasan Tunas Cendekia, dua sosok yang saya sebutkan diawal tulisan yang bisa dikatakan jiwa dari kampanye solidaritasKEBERSAMAAN.

Tulisan ini saya buat ketika kami baru saja kembali mendapat sebuah bantuan dari seorang sahabat. Sebuah bantuan yang katanya tidak seberapa, tapi bagi kami sekecil apapun itu, pastinya amat sangat berarti bagi anak-anak yang terbantu. Sahabat ini kebetulan baru saja mendapat penggantian komputer di kantornya. Komputer yang lama dia niatkan didonasikan untuk program solidaritasKEBERSAMAAN. Luar biasa bukan. Biasa saja sepertinya, tapi dahsyat manfaatnya.

Apalah artinya sebuah yayasan kecil yang mencoba melakukan suatu perubahan kecil di negara ini. Jangan salah. Kehadiran kerabat dan sahabat inilah yang menjadikan sebuah keraguan berubah sebagai suatu kekuatan perubahan. Perubahan yang menyentuh anak-anak Indonesia.

Yayasan ada karena mereka. Program bisa berjalan berkat dukungan mereka. Anak-anak bisa terbantu karena doa dan bantuan dari mereka. Terlihat maupun tidak terlihat. Kerabat dan sahabat dari yayasan selalu saja bermunculan dalam berbagai wujud.

Bantuan bisa ada karena mereka. Kami hanya bisa bersyukur kepada yang Kuasa, yang telah mempertemukan orang-orang baik ini kepada yayasan sehingga uluran tangan mereka dapat menyentuh anak-anak yang membutuhkan.

Kepada kerabat dan sahabat solidaritas yang telah membantu sejak awal hingga kini. Terima kasih. Hanya Tuhan yang dapat membalas semua niat baik semua ini. Semoga semakin banyak anak-anak Indonesia yang terbantu berkat uluran tangan anda.

Salut.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia