140 anak di kawasan Gunung Merapi melakukan pementasan teater berjudul A Midsummer Night’s Dream, karya sastrawan Barat, William Shakespeare (1564-1616), di Padepokan Tjipto Boedojo Tutup Ngisor Desa Sumber, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pementasan Impen Wengi ing Merapi

Pementasan Impen Wengi ing Merapi

mobilKEPEDULIAN 2 menjadi pendukung untuk persiapan yang dilakukan oleh teman-teman Tlatah Bocah yang mengkoordinir para anak-anak dalam pementasan ini. Alhamdulilah selama persiapan sampai dengan pementasan, secara umum semua berjalan dengan lancar. Anak-anak kawasan Gunung Merapi mendapat pengalaman yang luar biasa.

LatihanPementasan Impen Wengi ing Merapi

Latihan Pementasan Impen Wengi ing Merapi

Turut terlibat dalam penggarapan pementasan itu, antara lain sutradara dan pemain teater dari Teater National Populer Perancis, Nicholas Gonzales, asisten sutradara Pere David Lerouge (Prancis), para tokoh Padepokan Tjipto Boedojo Tutup Ngisor Sitras Anjilin (penata tari) dan Bambang Tri Santoso (penata musik), serta pemimpin Sanggar Bangun Budaya Desa Sumber Untung Pribadi (penata tari).

Lomba Kesenian di Banyudono

Distribusi buku ke Helicopter GuBook Maoz

Selain mendukung operasional pementasan, mobilKEPEDULIAN 2 juga membantu mengantarkan anak-anak sekitar untuk mengikuti lomba kesenian di Banyudono, pentas ketoprak dalam rangka selikuran Lima Gunung di Mantran dan mengantrakan stok buku dari Forum Indonesia Membaca untuk Perpustakaan Helicopter GuBook Maoz di Sedayu.

Jika anda tertarik mengetahui lebih lanjut seputar program diatas, silahkan hubungi koordinator dari program tersebut dengan Gunawan (081802723030) atau kunjungi Tlatah Bocah.

Terima kasih atas segala dukungan dan donasi yang sudah anda berikan untuk program solidaritasKEBERSAMAAN. Berkat kepercayaan dan kepedulian anda, program-program seperti diatas dapat terselenggara dan memberikan inspirasi bagi anak-anak yang terlibat maupun yang melihat. Salut!

Sebagian photo dilakukan oleh Kaori dan David.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia