Selamat hari raya Idul Fitri sahabat. Mohon maaf lahir batin bagi anda yang merayakan. Semoga setelah menjalani hari-hari bersama keluarga besar akan memberikan kesegaran baru menjalani paruh terakhir tahun 2013 ini. Di hari pertama kembali beraktifitas, izinkan kami memberikan laporan yang sempat tertinggal sesaat sebelum libur panjang kemarin.

Pada penghujung bulan Ramadhan kemarin, bersama teman-teman Relawan Lampu Hati mengadakan satu acara acara Sahur Bersama di Kota Tua. Acara ini melibatkan anak-anak dari panti/rumah singgah dan para pengojek sepeda Kota Tua. Dikemas dalam bentuk fun social education ini sukses dilaksanakan di Aula Museum Mandiri pada tgl 3 Agustus dinihari.

Sahur di Kota Toea

sahur bareng di kota tua

sahur bareng di kota tua

Terima kasih dan salut buat teman-teman relawan Lampu Hati sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar. Dan tentunya terima kasih untuk anda yang sudah dan selalu mendukung seluruh kegiatan solidaritasKEBERSAMAAN.

Informasi lengkap seputar program diatas bisa kontak koordinatornya, Nandha di 0811833773.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia