Selasa siang yang macet dan panas akhirnya diarungi juga untuk datang ke Indika FM. Tepatnya di program Dave’s Apartment, yang host-nya siapa lagi kalau bukan Dave Hendrik. Berawal dari email Febby, yang ditindaklanjuti oleh Yenny, dimana mereka ingin mengajak ngobrol seputar kampanye gelang [solid].

Satu alasan kenapa mau datang memenuhi undangan mereka. Pada saat awal kampanye yang penuh dengan keluh kesah dan penolakan. Dave Hendrik merupakan salah satu orang yang mau pakai [solid] secara live di televisi. Tentu saja waktu itu berkat dukungan dari Aryo dan Angie yang menjelaskan gelang merah kepada Dave. Terima kasih temans!
Dave\'s Apartment
Dave, Eko dan Yenny

Terima kasih juga untuk Femina yang sudah memuat info kampanye gelang peduli anak Indonesia. Sedikit ralat bagi yang membaca informasi seputar [solid] di Femina. Diberitakan kalau kita juga menjual warna lain untuk kepentingan lainnya. Sebenarnya kita baru fokus dulu pada penjualan gelang yang berwarna merah. Dimana keuntungannya untuk peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia. Kalau warna lain bukan dari Yayasan Tunas Cendekia.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 7 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar gustamovic at 09 May 2005 at 21:02

    salam kenal,

    saya sangat ingin memiliki gelang kebersamaan,..namun sayang saat ini saya kesulitan mendapatkannya…padahal saya juga ingin “menyumbang” buat anak2 sekolah….mohon proses untuk mendapatkannya agar lebih dipermudah….

    saya juga punya pertanyaan buat YTC :

    1. latar belakang yayasan ini…..inisiatif siapa ?…..siapa saja “pengurusnya”……. ?

    2. disediakan warna lain nggak…..?

    makasih

  2. Salam kenal juga. Saya coba jawab pertanyaannya. Yang pertama, inisiatifnya ya dari YTC sendiri setelah melihat ada satu media yang bisa dipergunakan untuk bantu anak-anak Indonesia. Pengurusnya bisa anda lihat keterangannya di situs. Singkatnya, hanya sekelompok orang biasa yang mencoba membantu kecil2an. Pertanyaan kedua, saat ini kita baru fokus yang merah. Terima kasih.

  3. Salut buat YTC yang telah mempunyai Visi dan misi yang begitu baik untuk anak-anak indonesia. kalau boleh saya tentang warna lain selain warna merah, mungkin saya bisa diberi informasi..

  4. saya cuma mau tanya, sebenarnya asal usul munculnya gelang ini dari mana sih…
    karena sekarang kan banyak banget beredar gelang kaya gini..
    cerita awalnya gimana?
    NIKE juga punya gelang dengan model yang sama ya..
    apa punya misi yang sama…
    thanks…

  5. Bisa dikatakan gelang ini merupakan simbol kepedulian global baru di dunia. kalau tahun 90-an terkenal dgn pita kepedulian, maka tahun 2000-an ini memperkenalkan gelang kepedulian.

    Setiap negara, organisasi, yayasan maupun pribadi bisa mengeluarkan gelang kepedulian dengan tujuan yang berbeda. Hanya yang tidak boleh sama, slogannya.

  6. aq mo nanya..knp kok pembelian gelang ini kok gak dijual satu2?knp mst pake’paketan segala.kan klo dijual satu2 lebih banyak yg beli.kl paketan kt mo beli mesti nunggu teman,spy bisa bareng.
    kan lebih lama tuh
    palagi kalo gak ada tmn yg mo beli.kita jadi makin susah dapatnya.

  7. Untuk pembelian satuan bisa dilakukan langsung ke mitra penjual.

    Kenapa kalau pemesanan harus 10. Satu orang akan sangat mudah mencari/mengajak sembilan anggota keluarga atau teman yang mempunyai kepedulian yang sama untuk anak-anak Indonesia. Satu memang sudah baik. Tapi kalau 10, akan jauh lebih baik :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia