Kenapa gelangnya habis? Kapan stoknya datang? Lama banget sih! Niat jualan ngak sih! dan berbagai macam pertanyaan dan peryataan yang diterima baik via telephone maupun email Tunas Cendekia.

Maaf..maaf..mohon dimaafkan. Sama sekali tidak bermaksud menyulitkan atau sekedar janji-janji surga. Tapi ada beberapa kendala teknis yang terjadi pada saat pembuatan gelang, membuat waktu produksi harus mundur dari jadwal yang ditentukan.

Inilah kehidupan. Dulu pada saat gelang [solid] masih banyak, sepertinya susah sekali meyakinkan orang untuk beli. Sekarang pada saat orang ingin bantu, eh malah jadi begini hasilnya. Walaupun sedih melihat kenyataan, tapi kita tetap yakin alam tahu yang terbaik untuk kampanye ini. Tolong beri kami waktu dan kesempatan untuk memperbaiki semua yang terjadi. Insya Allah kesulitan ini akan segera diatasi dan kami bisa menyediakan gelang [solid] secepatnya :)

Terima kasih banyak atas kesabarannya. Terima kasih sudah percaya dengan kampanye gelang peduli anak Indonesia. Begitu stok gelang baru datang, pasti saya umumkan di situs!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 11 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar jemi haryadi at 02 May 2005 at 09:52

    Hallo Tunas Cendekia,

    Saya mau tanya no. telp. mitra penjual, karena lokasi saya di Jakarta Utara jadi saya tidak tahu lokasi mitra penjual tersebut.

    Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

    Jemi Haryadi

  2. Mohon maaf Jemi, kami tidak memiliki kontak nomer dari mitra penjual. Tiap minggunya kami hanya melakukan drop gelang di setiap mitra. Informasi seputar lokasi sudah sejelas mungkin kami terangkan. Harap maklum.

  3. knp sich gelengnya lama bgt!!!!!!!
    pastinya kpn,saya sudah menunggu hampir 1 bulan….

  4. jadi harus nunggu anoe kapan lagi ya? kalo temen2 nanya kok lama bgt gw harus ngomong apa neh??

  5. Maaf sekali atas keterlambatan ini. Anda bisa katakan kepada teman2 untuk lihat penjelasannya di situs kami atau mereka bisa email ke kami menanyakan secara langsung.

  6. duh laaaaammmmaaaaa ya?gw tommy,dan gw dah ga sabar ngasih liat keorang2 dan bilang “ngapain lo pake gelang merah ‘bajakan’yang bukan bertuliskan SOLIDARITAS KEBERSAMAAN????”ayo dong mas yudhis dah ga sabar nih…..kalo bisa hub,saya jika sudah ada lg stocknya!thx

  7. mas, ada contact person gak buat beli/pesen gelang ini…soalnya saya tinggal diBandung & tiap kali buka situs ini pasti tuh gelang belon ada aja….
    emang ga buka mitra yang diBandung ya..??!!
    Mohon konfirmasinya…

  8. Hallo Eka. untuk pemesanan memang sementara semua via email. Kalau mitra penjual baru ada di Jakarta. Maklum yayasan ini merupakan yayasan yang kecil, baik dari sdm maupun dana. Harap maklum.

  9. Keterlambatan Pengiriman stock gelang memang sangat lama sekali,dan itu disebabkan beberapa faktor. saya mengharapkan agar teman-teman selalu sabar…….terima kasih

  10. Kok lama bgt yah.. Knapa bisa selama ini? saya udah nunggu lebih dari 2 minggu. maaf klo saya nanya, kira-2 kapan yah pastinya.. thank’s. salut untuk yayasan tunas cendekia..

  11. Kalau Saja Semua Orang Memakai Gelang olidaritas Tentu pendidikan bangsa kita tidak tertinggal…..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia