Laporan perkembangan pelaksanaan tahun ajaran baru dari TPM Tanyoe Lambirah, Aceh Besar, sudah masuk melalui sang ketua Husnul. Program solidaritasKEBERSAMAAN memberikan bantuan operasional untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dari TPM.

dukungan utk Taman Pendidikan Masyarakat Tanyoe Aceh

dukungan utk Taman Pendidikan Masyarakat Tanyoe Aceh

Ada sekitar 100 murid yang tertarik untuk mengikuti kegiatan TPM. Murid murid tersebut berasal dari Desa Lambirah, Kayee Adang, Lamtanjong, Luthu Dayah Krueng dan Luthu Lamweu. Hal ini menjadi kebahagiaan sekaligus kekhawatiran, mengingat begitu banyak anak yang antusias ikut tetapi TPM masih kekurangan tenaga pengajar.

dukungan utk Taman Pendidikan Masyarakat Tanyoe Aceh

Mata pelajaran MathSos dan EngScience yang diajaran pada hari rabu dan minggu sore telah memenuhi kuota relawan yang dibutuhkan.Namun untuk mata pelajaran BahasIslam (B.indo+agama Islam) yang diajarkan pada jum’at sore mereka masih tidak berhasil menemukan relawan pengajarnya. TPM masih butuh relawan minimal 4 orang lagi, untuk kelas 5,3, dan 2 SD, dan 1 kelompok belajar SMP. Jika anda mempunyai relasi atau kenalan di sekitar daerah tersebut dan tertarik membantu dalam bentuk pengadaan pengajar silahkan kontak via 082364901390.

dukungan utk Taman Pendidikan Masyarakat Tanyoe Aceh

Kita akan lihat bagaimana perkembangan selanjutnya dari kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh teman-teman di lapangan. Semoga kendala yang ada bisa segera mendapat solusi dan anak-anak yang terbantu bisa semakin semangat belajarnya. Salut!

Foto: TPM Tanyoe


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia