Perkenalan kami dengan SMK ITACO berkat campur tangan dari sahabat solidaritas kita, Aulia Halimatussadiah atau Ollie yang saat itu datang bersama sang kepala sekolah, Susi Sukaesih. Setelah mendengar kisah perjuangan Susi menjalankan SMK, segera kita buat janji untuk berkunjung ke lokasi di Bekasi untuk melihat lebih dekat apa yang bisa dilakukan.

Awal Februari akhirnya bisa mampir ke SMK ITACO, bertemu dengan wakil Kepala Sekolah Ari Wibowo dan murid-murid yang ada. Melihat keuletan dan kegigihan mereka berdua selama ini dalam menampung para siswa dan secara khusus memberikan bekal kewirausahaan dan tekhnologi, tidak ragu lagi kita memutuskan untuk mencoba memberikan dukungan kegiatan belajar menjagar SMK ITACO.

Berbekal bantuan donasi dari teman-teman Susi dan Ari, perlahan dan pasti semakin banyak murid yang bisa dibantu untuk meneruskan pendidikan mereka melalui SMK ITACO. Dengan sistim subsidi silang, murid yang kesulitan dana bisa diterima bergabung bersama murid yang lain. Silahkan baca dari tutur kata langsung sang Kepala Sekolah agar bisa mendapat bayangan awal perjuangan mereka -> SMK ITACO dan pendidikan berkualitas untuk semua.

Silahkan anda baca lebih lanjut sepak terjang SMK ITACO di situs mereka smkitaco.com atau siswawirausaha.net

Nantikan juga laporan perkembangan dari program dukungan ini :)


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia