Masih seputar kelanjutan dukungan untuk program kelas prakarya pengajar kitty di Sekolah Kita Rumpin. Dalam dua sesi terakhir Kitty memberikan laporan foto dari lokasi seputar kegiatan pembuatan layang-layang dan menggambar untuk dijadikan sebagai sampul jurnal yang nantinya akan dijual untuk mendukung operasional dari program sekolah lagi.

kelas prakarya sekolah kita rumpin

kelas prakarya sekolah kita rumpin

kelas prakarya sekolah kita rumpin

kelas prakarya sekolah kita rumpin

kelas prakarya sekolah kita rumpin

Tertarik lebih jauh seputar kegiatan teman-teman di Sekolah Kita Rumpin? Silahkan lihat lebih lengkap lagi sepak terjang mereka di Facebook Fan Page Sekolah Kita Rumpin.

Terima kasih untuk Kitty yang sudah memberikan laporannya. kita tunggu lagi kelas-kelas seru berikutnya. Terima kasih juga untuk anda yang sudah membantu program-program kami, sehingga anak-anak ini bisa terbantu.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia