Setelah pertemuan tiga tahun yang lalu, akhirnya Desember ini terwujud juga dukungan program Yayasan Tunas Cendekia untuk pembangunan kelas SMP Al Bayyan. Sekolah ini berlokasi di kampung Cidangan Sari Desa Sukamukti Kecamatan Cilawu, Garut.

Seperti biasa sebagai penanggungjawab untuk program kemitraan kami di wilayah Garut, Inceu yang menjadi koordinator semua proses pembangunan.

Pembangunan sendiri akan dibagi dalam dua tahap. Dimana setelah tahap pertama selesai akan dilihat apakah memang layak untuk bisa dilanjutkan untuk tahap keduanya. Visitasi sudah kami lakukan tanggal 24 kemarin yang diwakilkan oleh Dodi Widodo.

Berikut laporan foto yang dilakukan selama Dodi melakukan komunikasi dan pengecekan terhadap proses pembangunan yang dilakukan oleh pihak sekolah dan masyarakat.

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

Hasilnya secara umum bagus. Dodi sudah menampung semua perkembangan serta permasalahan yang ada. Sepertinya untuk tahap kedua bisa dilanjutkan.

Terima kasih atas dukungan dan donasi yang selama ini anda telah berikan. Berkat anda program-program pembangunan seperti ini bisa terwujud dan tentunya akan sangat membantu anak-anak yang terbantu. Salut!

Nantikan laporan tahap keduanya. Jika anda tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai program ini silahkan email kami via info@tunascendekia.org


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia