Bantuan Good Housekeeping Indonesia

Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari majalah Good Housekeeping Indonesia yang sudah mengajak anak-anak peserta melukis dengan jari dan cap tangan untuk memberikan kontribusinya membantu anak-anak Indonesia yang masih membutuhkan. Bertepat di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, telah berhasil terkumpul Rp. 20.895.000,- dari acara dan langsung diberikan secara simbolis oleh Budiana Indrastuti alias mba Dian pemred majalah Good Housekeeping Indonesia kepada Yayasan Tunas Cendekia.

Bantuan Good Housekeeping Indonesia

Hasil donasi yang diberikan ini akan kami salurkan untuk mendukung program-program yang dilakukan melalui kampanye [solid]. Sekali lagi terima kasih buat Mba Dian dan Mba Selly dari majalah Good Housekeeping Indonesia dan anak-anak peserta yang sudah meluangkan waktu dan membantu agar anak-anak Indonesia bisa mendapat pendidikan yang lebih layak lagi :)

update: info terakhir dari mba Selly, donasi ditambah menjadi Rp. 21.095.000,-
update: donasi telah ditransfer. Terima kasih Good Housekeeping Indonesia :D

Hari Anak Nasional 2008

“Saya Anak Indonesia Sejati, Mandiri dan Kreatif!”

Sebuah tantangan tersendiri bagi banyak anak Indonesia untuk bisa menyatakan secara lantang bahwa dirinya sejati, mandiri dan kreatif. Bagaimanapun ketiga faktor tadi bisa diraih jika kita sebagai orang tua, om/tante, kakak, saudara, tetangga atau teman bagi si anak mau sedikit banyak meluangkan waktu membimbing dia. Menyediakan prasarana dan sarana yang mendukung untuk si anak megembangkan bakatnya.

Sebuah tantangan bagi kita semua khususnya para orang dewasa yang semakin hari menghadapi gangguan politik (menjelang Pemilu) maupun ekonomi (kenaikan harga & mati lampu), untuk bisa fokus dalam beberapa jam saja untuk menemani satu anak Indonesia.

Ingatlah sahabat, tidak ada salahnya untuk berkutat dengan masalah yang ada saat ini. Tapi jangan lupakan masa depan bangsa ini yang berada di tangan anak Indonesia. Segala masalah yang bisa terselesaikan akan menjadi percuma kembali jika generasi yang akan datang tidak bisa memeliharanya.

Mari kita bantu anak-anak Indonesia menjadi Anak Indonesia Sejahtera, Berkualitas dan Terlindungi. Selamat Hari Anak Nasional!

Selamat Pagi

Foto: Anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Roslin, Desa Penfui Timur, Kupang

Kelanjutan Sanggar Darussalam

Program kemitraan [solid] dengan Sanggar Darussalam kembali dijalankan untuk bulan Juli-Agustus ini dengan fokus pengembangan kesenian dan acara 17 Agustus. Budi sebagai koordinator program sudah memberikan laporan perencanaan program dan diharapkan bantuan dari [solid] bisa melancarkan segala rencana yang ada.

Bulan Agustus memang bagi sebagian anak di program kemitraan sebagai bulan yang penuh keceriaan. Bagaimana tidak, nuansa perlombaan dan hadiah sudah pasti merasuki hampir di setiap desa di seluruh Indonesia :D Bagaimana dengan persiapan di tempat tinggal anda? Semoga kebersamaan akan semakin terjalin dengn bahu membahu mensukseskan perayaan hari kemerdekaan bangsa tercinta ini.

Tanda Terima Sanggar Darussalam

Kontak Sanggar Darussalam bisa anda hubungi di 08562878039. Desa Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul di DI Yogyakarta.

Bantuan NINEBALL

Terima kasih NINEBALL. Luar biasa! kelompok musik yang terkenal dengan hits-nya “Hingga Akhir Waktu” kembali memberikan kabar gembira untuk kampanye [solid]. Sebagian dari hasil penjualan album perdana dan ring back tone telah mereka salurkan untuk membantu program-program peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia yang dilakukan melalui [solid].

Sejak July 2007 yang lalu NINEBALL memang sudah bertekad untuk memberikan kontribusinya tidak hanya bagi musik Indonesia, tetapi juga untuk membantu anak-anak Indonesia meraih pendidikan yang lebih layak. Kami dan anak-anak Indonesia yang terbantu sangat berterima kasih atas komitmen yang telah mereka lakukan selama ini. Dan tentunya tidak lupa bagi anda juga yang telah membeli album serta mengaktifkan ring back tone dari NINEBALL. Terima kasih atas dukungannya!

NINEBALL Ring Back Tone Charity

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia