Bantuan Program Ekstrakulikuler Garut

Laporan dari penyaluran bantuan ke MTs & SMK Pertanian Sarimukti di Desa Sarimukti, Garut sudah selesai. Terima kasih untuk Tanto Soerono aka Ay dan Rifi Arifin, pengadaan serta penyerahan yang dilakukan langsung di lokasi telah selesai dilakukan.

Bantuan kali ini yang kami berikan seputar untuk dukungan bagi kegiatan ekstrakulikuler dari phak sekolah. Paket bantuan yang diberikan: Satu buah komputer, tiga buah papan whiteboard, seperangkat alat-alat olahraga, seperangkat alat-alat pertanian dan seperangkat alat pemutar musik untuk mendukung kegiatan kesenian.

Tidak lupa kami berterima kasih kepada anda yang selama ini sudah memberikan donasi dan dukungannya, sehingga bantuan-bantuan seperti ke Garut ini bisa terlaksana dengan baik. Salut!

Kita tahu kegiatan ekstrakulikuler menjadi bagian yang sama pentingnya untuk mendukung keseimbangan para murid dalam menjalani proses belajar mengajar. Kami merasa dengan dukungan alat-alat tersebut, para murid dan guru bisa memaksimalkan apa yang selama ini baru bisa mereka pelajari secara teori atau terbatas.

Terkadang potensi atau bakat terpendam yang ada pada murid bisa tersalurkan jika media yang ada mendukung mereka untuk mengekspresikan bakatnya. Dari penyaluran bakat inilah yang kita harapkan bisa menumbuhkan rasa ingin terus berada di lingkungan sekolah daripada harus melakukan sesuatu yang tidak jelas diluar sekolah.

laporan singkatnya bisa anda klik di sini.

Bantuan MTs Sururon & SMK Pertanian SarimuktiBantuan MTs Sururon & SMK Pertanian Sarimukti

Bantuan MTs Sururon & SMK Pertanian Sarimukti

Bantuan MTs Sururon & SMK Pertanian Sarimukti

budget report garut

Info lebih lengkap seputar bantuan ini silahkan hubungi pihak sekolah dengan Inceu sebagai kontak personnya 081323821039

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia