SOMEDAY Indonesia

Terima kasih buat teman-teman dari SOMEDAY Indonesia yang sudah sama-sama mendukung terwujudnya bantuan untuk program kita di Garut. Tidak lupa untuk Maverick yang masih setia terus membantu. Terima kasih!

SOMEDAY Indonesia

Penasaran dengan SOMEDAY Indonesia? bisa langsung lihat situsnya atau kita kutip infonya:

Melalui #somedayIndonesia, tunjukkan kepada dunia bagaimana Indonesia telah mengadopsi social media dan menggunakannya untuk hal-hal yang menyenangkan, inspiratif, lucu, atau bermanfaat. Berikan tagar #somedayIndonesia di tweet kita.

Untuk 3,006 (30 Juni) tagar #somedayIndonesia yang bisa kita kumpulkan hingga pukul 00:00, kawan-kawan telah membantu Maverick menyumbangkan isi ruang kelas bagi SMK Pertanian Sarimukti di Desa Sarimukti, Garut, lewat Yayasan Tunas Cendekia.

Sekali lagi terima kasih buat teman-teman yang selama ini melalui social media sudah banyak mendukung dan memberikan donasinya. Semoga semakin banyak anak Indonesia yang semakin terbantu berkat acara ini :)

Bantuan Supiori Utara, Papua

Laporan foto awal dari hasil penyaluran bantuan alat-alat pendidikan di daerah Supiori Utara, Papua. Bantuan tersebut dikoordinir dr. Gerard yang pada beberapa hari lagi akan tiba di Jakarta untuk memberikan laporan lengkapnya. Nantikan berita lengkapnya :)

bantuan sd meosbefondi supiori, papua

Foto kami dapat dari Feranianty Harpina

Ericsson Employee Care (E2C)

Senang sekali melihat teman-teman di Ericsson Employee Care (E2C) diantara kesibukannya masih menyempatkan untuk membuat satu wadah yang bisa membantu sesama. Luar biasa melihat komitmen setiap anggota untuk berkumpul mencari cara mengumpulkan donasi diantara para karyawan. Sehingga ketika Fahdya ‘Mance’ Rahman sebagai perwakilan mereka menghubungi solidaritasKEBERSAMAAN, merupakan satu kehormatan untuk bisa dipercaya menjalani program bersama E2C!

Ericsson Employee Care (E2C)

Meluangkan waktu diantara kesibukan keseharian di kantor merupakan hal yang cukup mudah. Meluangkan waktu untuk memikirkan sebuah kegiatan sosial diantara kesibukan yang ada? Ini dia yang susahnya bukan main :)

Teman-teman E2C membuktikan bahwa hal tersebut bisa dilakukan. Temukan sesama teman anda di kantor yang punya kepedulian sama. Cari waktu untuk bisa bertukar pikiran bersama. Pelan tapi pasti dukungan dari yang lain pasti akan anda dapatkan. Dalam melakukan hal yang baik, Tuhan akan membantu dengan cara yang tidak biasa….

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia