Betonisasi Lapangan SDN Pasir Tengah 01-02

Saya masih ingat salah satu memori masa kecil waktu SD dulu adalah main bola atau bulutangkis di lapangan sekolah sehabis pulang sekolah. Ibaratnya waktu untuk merayakan kemerdekaan selepas berjam-jam belajar :D

Keriangan masa kecil inilah yang menjadi salah satu keputusan kita ketika menyetujui program betonisasi lapangan batu tanah yang menjadi tempat main para anak-anak SD Pasir Tengah 01-02 di desa Sukaharja, Cijeruk, Bogor. Anda bisa klik disini untuk melihat kondisi sekolah sebelum pembetonan.

Memang sudah menjadi salah satu keinginan dari pihak sekolah untuk membuat satu lapangan yang layak bagi anak-anak untuk bermain. Namun seperti masalah klasik yang sudah sering kita temui diberbagai daerah. Masalah seperti dana yang tidak cukup, tidak adanya koordinasi serta manajemen yang tidak maksimal dari pihak sekolah untuk mencoba mengalokasikan dan mengajak masyarakat setempat untuk turut kontribusi.

Kali ini kami mencoba ‘menantang’ pihak sekolah dan masyarakat untuk bisa mewujudkan satu proposal yang layak jika ingin kami carikan dana untuk program tersebut. Alhamdulillah, ternyata gesekan yang dikhawatirkan terjadi malah sedikit. Bahkan beberapa tokoh masyarakat disekitar satu per satu mau turut serta membantu. Hasilnya?

Page_1

Lumayan sekali bukan! Lapangan yang layak pakai. Tidak hanya bisa dipakai untuk anak-anak berolahraga maupun upacara. Pihak masyarakat juga bisa menggunakannya jika ada acara-acara seperti 17-an atau Lebaran nanti. Bisa bermanfaat untuk banyak pihak dan milik semua pihak.

Terima kasih sekali lagi untuk anda yang selama ini sudah ikut donasi dan bantu kampanye solidaritasKEBERSAMAAN. Bantuan seperti inilah yang menjadi tanda bukti bantuan kita semua amat sangat berarti bagi anak-anak Indonesia :)

Info lebih jelas seputar program ini, anda bisa kontak Ibu Vivien 02512170298

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia