Bantuan Nenen Baby Shop

Berita bantuan kali ini datangnya dari ‘sister company’ Yayasan Tunas Cendekia, Nenen Baby Shop, yang rutin mendukung operasional program-program yang dijalankan YTC. Nenen Baby Shop menyalurkan donasinya kali langsung ke salah satu sahabat YTC (Budi Warsito) yang kebetulan turut membantu para pengungsi di Desa Candi sari, Kecamatan Ampel Boyolali.

Posko Merah Putih

laporan lengkapnya bisa langsung lihat via situs Nenen Baby Shop

Bangkit Kembali

Sungguh bukan akhir tahun yang baik bagi bumi Indonesia. Selagi masih menghadapi masalah-masalah rutin yang tidak pernah tuntas, berbagai cobaan alam silih berganti datang mencoba.

Semoga semuanya bisa cepat teratasi dan kembali kita bersama bangun apa yang sudah tiada. Bagi yang menanyakan apakah Yayasan Tunas Cendekia menyalurkan bantuan ke daerah-daerah bencana ini? Seperti biasa karena area penanganan pada saat bencana buka menjadi kompetensi kami. Program kami nanti akan berjalan pada saat pasca alias masa pemulihan dan rehabilitasi berjalan. Saat ini Pemerintah dan teman-teman yang lebih berpengalaman akan lebih membutuhkan bantuan anda untuk memastikan tidak bertambahnya korban jiwa di lapangan.

Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang masih terus melakukan dukungan, bantuan serta donasi bagi program solidaritasKEBERSAMAAN. Ada Mas Sigit yang sudah lama ikut membantu menyuarakan program-program kami, kali ini kembali memberikan dukungannya via www.orenoyume.com. Tidak ketinggalan Pak Dading, Guru SDN Cirampo Jampang Tengah yang terus melaporkan perkembangan sekolah melalui www.kpcirampojampangtengah.blogspot.com.

Semoga dibalik banyaknya cobaan yang datang, bangsa ini akan dapat bangkit lebih cepat melihat semangat para relawan, donatur dan simpatisan yang terus mendukung masa depan Indonesia melalui [solid] maupun media lainnya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia