Penyaluran Donasi Buku

Menindaklanjuti hasil pemberian donasi buku dari program ulang tahun Gramedia Pustaka Utama. Dibantu oleh Agus Munawar dari komunitas Perpustakaan Desa yang sedang membawa mobilKEPEDULIAN 2, penyaluran awaldonasi dilakukan di dua titik. Pertama SMP Al Bayyan, Garut dan Perpustakaan Desa Winduraja Mambeca, Ciamis.

donasi buku utk smp al bayyan, garut

Donasi buku utk Perpusdesa Winduraja, Ciamis

Nantikan penyaluran di dua titik berikutnya yaitu Pangandaran dan Kuningan. Dalam perjalanan menuju titik-titik tersebut, Agus melakukan monitoring ke Taman Bacaan Masyarakat dan Perpustakaan Desa yang dilewati rute.

Tertarik untuk mengetahui lebih banyak seputar kegiatan mobilKEPEDULIAN diatas, hubungi langsung Agus Munawar melalui Facebooknya.

Sosijak Peduli

Terima kasih untuk teman-teman di Sosijak. Dalam rangka dua tahun keberadaan restaurant mereka, sebagian dari hasil acara akan disumbangkan untuk membantu program-prgram solidaritasKEBERSAMAAN.

Selama dua hari 25-26 April, para sahabat dan langganan setia Sosijak memeriahkan acara pengumpulan donasi serta charity bazaar. Terima kasih yang sudah menyisihkan waktu untuk datang dan membantu kegiatan sosial ini.

Donasi Sosijak

Dukungan seperti ini yang akan selalu membuat semangat kami terus menyala dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak indonesia yang membutuhkan. Salut dan terima kasih sekali lagi. Semoga apa yang dilakukan oleh Sosijak dan teman-temannya akan membawa berkah bagi semua. Amin.

Dukung Forum PerpusDesa

Mulai bulan April ini mobilKEPEDULIAN 2 akan mendukung operasional forum Perpustakan Desa yang diusung oleh sang presiden perdananya, Agus Munawar. Keberadaan mobilKEPEDULIAN ini akan membuat mobilisasi dari pengurus PerpusDesa menjadi semakin lincah dalam menjalankan program serta sosialisasinya. Siapa yang sedang merintis perpustakaan desa bisa menghubungi saudara Agus untuk mendapat kunjungan jika ternyata rutenya sejalan.

dukunganoperasional forum perpusdesa

Perjalanan perdana dari mobilKEPEDULIAN yang dinahkodai Agus kali ini menuju Garut. Tepatnya dalam rangka penyaluran buku-buku donasi yang diterima Yayasan Tunas Cendekia (YTC) dari program Donasi Buku Ulang Tahun Gramedia Pusataka Utama. Pagi ini Agus sudah sampai di lokasi bertemu langsung dengan Ridwan saepudin sebagai kepala sekolah SMP Al-Bayyan, yang juga merupakan mitra program dari YTC.

serah terima buku di garut

serah terima buku di garut

Terima kasih tentunya kepada anda para donatur yang selalu setia membantu dan memberikan donasinya kepada kami, sehingga program-program seperti ini dapat terwujud. Semoga apa yang kita perbuat ini bisa membawa berkah bagi semua yang terlibat dan tentunya membantu masa depan anak-anak Indonesia. Salut.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia