Yuda Menyapa

Siang ini tidak disangka bisa membaca satu komentar yang muncul di situs ini. Apalagi komentarnya ada di tulisan mengenai SD Cirampo yang tahun 2005 melalui program solidaritasKEBERSAMAAN mendapat bantuan membangun dan renovasi tiga ruang kelas.

Yuda dari SDN Cirampo

Komentar ini ditulis oleh Yuda, yang mengaku menjadi siswa di SDN tersebut pada saat program ini berjalan. Kebetulan juga Yuda mengatakan kalau dia adalah siswa yang pada saat acara peresmian menunjukan kemampuannya memberikan pidato dalam bahasa Inggris.

Senang, bangga dan terharu membaca tulisan Yuda. Semoga dia dan teman-teman yang waktu itu masih belajar di SDN Cirampo bisa mempunyai semangat tambahan dalam belajar. Mereka mudah2an bisa melihat kalau masih banyak orang diluar sana yang mempunyai kepedulian terhadap mereka yang terasa jauh dari perkembangan kota-kota metropolitan.

Terima kasih Yuda sudah mengingat kami. Terima kasih juga buat anda yang dulu dan sekarang setia memberikan dukungan dan bantuannya untuk solidaritasKEBERSAMAAN. Salut!

Foto HUT Kelima Sanggar Bangun Budaya

Klik salah satu foto dibawah untuk melihat album foto lengkapnya.

Lima Tahun Perayaan Sanggar Bangun Budaya

Lima Tahun Perayaan Sanggar Bangun Budaya

Lima Tahun Perayaan Sanggar Bangun Budaya

Lima Tahun Perayaan Sanggar Bangun Budaya

Lima Tahun Perayaan Sanggar Bangun Budaya

solidaritasKEBERSAMAAN ikut bangga menjadi bagian dari perjalanan dan perayaan Sanggar Bangun Budaya dalam perjuangannya melestarikan kebudayaan Indonesia.

Berikut adalah liputan video singkat seputar kegiatan perayaan lima tahun sanggar yang ikut solidaritasKEBERSAMAAN dukung. Hal ini tentu berkat bantuan dan donasi dari para sahabat yang selalu setia mendukung program-program Yayasan Tunas Cendekia. Salut!

Budidaya Kesembadaning Sedya

Tahun 2012 berkat bantuan dan donasi teman2, kita bisa membantu pembangunan Sanggar Bangun Budaya di Desa Sumber, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

http://tunascendekia.org/wordpress/archives/584

poster ulang tahun sanggar bangun budaya

Salut bagi teman-teman Sanggar yang masih terus berjuang memberdayakan kebudayaan lokal demi keberagaman Indonesia tercinta. solidaritasKEBERSAMAAN berusaha untuk terus membantu, salah satunya dengan memberi dukungan untuk persiapan ulang tahun kelima sanggar.

Yang akan liburan panjang dekat daerah ini, jangan sampai lewatkan keseruan acara mereka ya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia