Dukungan Festival Ramadhan Perpusdes Winduraja Membaca

Terima kasih banyak untuk teman-teman pengurus beserta para relawan dari Perpusdes Winduraja Membaca yang selama bulan Ramadhan kemarin telah sukses menyelenggarakan Festival Ramadhan Perpusdes Winduraja Membaca.

Berbagai rangkaian program dilakukan untuk mengisi waktu para anak-anak dan masyarakat sekitar. Diawali dengan kegiatan Munggahaan. Berbagai lomba diadakan mulai dari lomba ngaliwet antar RW dan Komunitas, lomba pungut sampah dan lomba ngobeng di sungai Cimuntur.

Screen Shot 2018-06-27 at 13.00.01

Festival Ramadhan Perpusdes Winduraja Membaca

Anak-anak juga mendapatkan pelatihan melalui film edukatif serta belajar kepercayaan diri dengan cara membacakan dan menceritakan buku yang dibaca di alam bebas. Mereka juga mendapatkan pelatihan menggambar menggunakan pensil dan pelatihan menulis bersama.

Festival Ramadhan Perpusdes Winduraja Membaca

Screen Shot 2018-06-27 at 12.59.48

Rangkaian program diakhiri oleh kedatangan Dishub Ciamis yang memberikan pengenalan rambu dan tertib lalu lintas, pemberian apresiasi bagi pengunjung teladan dan tentunya kadedeh bagi yatim dan dhuafa.

Festival Ramadhan Perpusdes Winduraja Membaca

Salut sekali lagi bagi para pantia dan tentunya peserta yang sudah ikut serta dalam satu kegiatan yang semoga memberikan dampak positif bagi diri maupun masyarakat sekitar. Terima kasih juga tentunya untuk anda sahabat solidaritas yang sudah terus memberikan donasi untuk kami, agar program-program seperti bisa terus berjalan.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia