Majelis Mau Jahitin

Lama tidak bersua dengan sahabat solidaritas yang sejak awal ikut membantu program solidaritasKEBERSAMAAN, akhirnya bisa saling support lagi dengan mas Rony Lantip. Kebetulan beliau menjadi salah satu yang menggerakan Majelis Mau Jahitin. Sesuai dengan namanya, ini adalah kumpulan kebaikan yang mengkoordinir para penjahit melakukan produksi APD bagi para tenaga kesehatan yang membutuhkan selama masa Covid-19.

Majelis Mau Jahitin

Majelis Mau Jahitin

Kegiatan Mamajahit didukung sepenuhnya oleh donasi yang masuk. Membantu mereka agar bisa terus memenuhi permintaan APD dari berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa memantau atau mengetahu lebih jauh sepak terjang mereka melalui Twitter @mamajahit. Bulan Juli ini tepat rasanya saat sebagian besar sedang sibuk dalam masa transisi, harus ada yang selalu saling mendukung bagi mereka yang mencoba untuk tetap waspada sambil mendukung para tenaga kesehatan di medan perang.

Majelis Mau Jahitin

Majelis Mau Jahitin

Semoga dukungan yang diberikan bisa terus memberi semangat para penjahit dan teman-teman yang menjalankan Majelis Mau Jahitin. Bagi anda yang tertarik untuk membantu jangan lupa untuk intip kegiatan mereka melalui twitter atau search Majelis Mau Jahitin!

Majelis Mau Jahitin

Majelis Mau Jahitin

Majelis Mau Jahitin

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia