Library and Literacy Movement Camp atau Kemah Gerakan Literasi dan Perpustakaan. Kegiatan akan diselenggarakan pada 17 Juli 2022 bertempat di Komunitas Gada Membaca (KGM), Jl. Raya Ciamis-Cirebon, Dusun Margajaya, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Dibagi dua sesi. Pada siang hari ada sesi: Sosialisasi Pentingnya Perpustakaan Desa dan Sekolah. Diteruskan dengan Praktek Membuat Majalah Dinding dan Buletin Sekolah

Pada malamnya terdapat sesi: Sharing Session Pentingnya Komunitas Berbasis IT. Indeks Literasi Zakat. Ditutup dengan Temu Komunitas/Pengelola TBM, Pertunjukan Teater Peduli Lingkungan dan Seni Sunda

Library & Literacy Movement Camp

Peserta yang akan terlibat pada Kemah Gerakan Literasi dan Perpustakaan sejumlah 120 (Pengelola TBM, Perpustakaan Desa, Perpustakaan Sekolah, Pengurus OSIS, Anggota dan Relawan Gada Membaca di tambah team dari Fikom UNPAD).

Terima kasih Komunitas Gada Membaca sudah mengajak Yayasan Tunas Cendekia mendukung kegiatan ini.

Tidak terlupa terima kasih para sahabat yang selalu memberikan donasi dan dukungannya untuk Yayasan Tunas Cendekia, sehingga kegiatan baik seperti diatas bisa terus berjalan. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia