6 Menit

Itulah sepakbola. Segalanya bisa terjadi. Suatu keadaan bisa berbalik hanya dalam waktu 6 menit. Kejadian ini terjadi dini hari tadi. Liverpool akhirnya keluar sebagai juara dalam suatu drama sepakbola tingkat tinggi katanya.

Pertama selamat dulu buat Andhika dan Big Reds Indonesia. Selamat! tim anda memang layak dapat bintang :) Lucunya ada beberapa sahabat yang bilang,”lihat dong, ini semua berkat Gerrard pakai gelang merah!”
Steven Gerrard

Walaupun gelang yang dipakai beda makna tapi yakin 110% semangat merah yang dibawa di tangan kanan Gerrard dan tangan kita sama-sama punya efek dahsyat bagi setiap pemakainya. Benar khan!

Sundulan seorang Gerrard harus diakui memberi andil yang tidak sedikit bagi kebangkitan Liverpool menghadapi Milan tadi pagi. Peristiwa ini sekaligus menguatkan keyakinan saya kalau kebangkitan-kebangkitan seperti ini bisa terjadi pada setiap orang, atau bahkan pada suatu bangsa. Sundulan tadi bisa saja berbentuk bantuan kecil yang berupa doa, tenaga, buku, seragam sampai dengan dana.

Janganlah menyerah melihat permasalahan yang terlalu banyak menimpa bangsa ini.

Liverpool hanya butuh 6 menit untuk melakukannya. Bisa jadi dengan tambahan 6 pemakai gelang [solid] setiap harinya, perlahan dan pasti kita bisa mengubah nasib bangsa Indonesia tercinta. Saatnya melakukan perubahan. mari dimulai dari diri sendiri. Ayo tunjukkan semangat [solid]!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia