Alhamdullilah. Selesai sudah pembangunan pengembangan ruang sekolah SMP Al Bayyan, Garut. Setelah sempat tertunda akibat adanya pembangunan jalan di wilayah sekolah, sehingga para masyarakat harus berbagi tugas dengan pembangunan ruang sekolah. Bangunan tersebut diperuntukan untuk ruang komputer sekaligus ruang guru.

Berikut kondisi pada awal Oktober yang lalu:

SESUDAH

Keberadaan sekolah ini memang diperuntukan untuk menampung kebutuhan adanya SMP bagi mereka yang berada di sekitar kampung Cidangan yang lokasinya 12 KM dari kota Garut mengarah kaki gunung Cikuray. Sekolah digerakan oleh masyarakat setempat yang bekerjasama dengan para aktivis petani setempat yang peduli dengan kondisi pendidikan anak-anak di sekitar wilayah Garut.

Kondisi saat ini:

albayyan2

Terima kasih kepada Devi Gradini dan seluruh keluarga besar Sosijak yang sudah ikut andil dalam pengumpulan dana untuk memulai pembangunan ini. Begitu pula kepada Belinda Rosalina, Lisa Maria Piri dan Ruby Soemadipradja, yang memberikan dukungannya agar pembangunan bisa tuntas selesai dengan berbagai tantangannya. Salut!

albayyan1

Tertarik membantu lebih jauh sekolah ini? Silahkan mengunjungi lokasi dengan informasi yang ada diatas atau kontak info@tunascendekia.org

Terima kasih sekali lagi atas segala dukungan yang telah anda berikan untuk program-program yang dijalankan oleh kami. Semoga apa yang kita perbuat saat ini bisa memberikan perubahan yang baik bagi masa depan anak-anak Indonesia.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia