Program kali ini kami sangat senang untuk bisa mendapat kepercayaan dari Tissa dan para karyawannya di Pipiltin Cocoa untuk bisa menghadirkan program sosialisasi isu tuna rungu dan pelatihan bahasa isyarat bagi para karyawannya.

Sosialisasi Isu Tuna Rungu dan Pelatihan Bahasa Isyarat

Ada dua pembicara dari generasi yang berbeda dalam acara ini. Ibu Pat Sulistiowati, beliau tuna rungu dan merupakan pembina dari hampir semua penerjemah tuna rungu yang anda lihat saat ini di televisi. Kehidupannya di dedikasikan untuk membantu para tuna rungu yang kesulitan mencari pekerjaan dengan memperkerjakan mereka sebagai pengrajin di rumahnya.

Sosialisasi Isu Tuna Rungu dan Pelatihan Bahasa Isyarat

Pembicara kedua adalah Annisa Rahmania atau Nia. Masih muda dan generasi kedua tuna rungu di keluarganya. Keterbatasan yang dia miliki tidak menjadi hambatan untuk dia bisa menjadi advokasi bagi para penyandang tuna rungu di Indonesia dalam forum nasional dan internasional.

Sosialisasi Isu Tuna Rungu dan Pelatihan Bahasa Isyarat

Cerita personal seputar kesulitan yang dihadapi sejak kecil sampai saat ini dari para pembicara diharapkan akan membawa inspirasi tersendiri bagi para karyawan. Sehingga memiliki pengetahuan baru seputar tuna rungu dan bisa membantu sekiranya nanti bersinggungan dengan mereka dalam perjalanan hidupnya.

Sosialisasi Isu Tuna Rungu dan Pelatihan Bahasa Isyarat

Sempatkan untuk google lebih jauh seputar isu tuna rungu dan juga kedua nama pembicara diatas. Pastinya kita akan mendapatkan banyak inspirasi dari perjuangan yang sedang dilakukan oleh para tuna rungu ini.

Sosialisasi Isu Tuna Rungu dan Pelatihan Bahasa Isyarat

Terima kasih sekali lagi buat Tissa dan Pipiltin Cocoa atas kesempatan dan dukungannya. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.350!

gelang yang terjual sampai 2 Agustus'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...