Salut buat teman-teman Tlatah Bocah yang sejak tahun 2007 selalu konsisten menyelenggarakan Festival Tlatah Bocah sebagai kampanye hak anak, keberagaman, toleransi, dan kearifan lokal. Kegiatannya berupa pertunjukan kesenian (mayoritas tradisi), orasi budaya, lokakarya, dan pameran.

Yayasan Tunas Cendekia turut bangga untuk selalu dipercaya menjadi bagian dari pihak yang ikut mendukung agar acara bisa terus berlangsung.

Festival Tlatah Bocah XI ini dimulai dengan Lokakarya Keliling di 15 dusun untuk berkarya
bersama anak setempat menggunakan kertas, kain, sampah, dan lain-lain. Hasil lokakarya ini dipresentasikan dalam instalasi festival.

Tlatah Bocah XI
Foto: IG @aditayudhistira

Tlatah Bocah XI
Foto: IG @ki_tejaprana

Puncak festival merupakan presentasi dari proses berkarya komunitas anak dan kelompok
kesenian berupa pentas seni tari dan musik, pameran hasil lokakarya keliling dalam bentuk instalasi, pameran karya anak dan komunitas lain, arena (booth) komunitas untuk berkomunikasi dengan publik (lapak komunitas), ruang diskusi antar komunitas, dan orasi tentang hak anak, keberagaman, toleransi, dan kearifan lokal dari tokoh-tokoh yang hadir.

Tlatah Bocah XI
Foto: IG @khoir_anumb

Tlatah Bocah XI
Foto: IG @dedycated_

Tlatah Bocah XI
Foto: IG @dedycated_

Sekali lagi salut buat teman-teman Tlatah Bocah atas kesuksesan acara tahun ini. Semoga bisa bekerjasama kembali di tahun 2018!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia