Dalam perjalanan kampanye [solid], YTC menerima email yang berisikan cerita dari banyak sahabat. Asalnya dari berbagai daerah di Indonesia. Yang menjadi kesamaan dari email-email ini, isinya selalu memberikan semangat kepada kami semua yang membacanya.

Salah satunya email dari Bondan. Dia menulis…

Awalnya anak-anak saya minta dibelikan gelang warna. Tapi saya tidak mau begitu saja membelikan, karena ingin mereka membeli gelang kepedulian yang benar/asli untuk tujuan amal. Alasan ini yang saya kasih tahu ke mereka.

Kebetulan di kantor ada internet dan saya menemukan situs one.org. Tapi jauh kalau mau pesan. Maka saya coba cari ada tidak gelang kepedulian di dalam negeri…eh ada yang beritahu tentang tunascendekia.org. Akhirnya dapat juga gelangnya. Yang lebih membuat saya bangga lagi adalah anak-anak ternyata lebih menyukainya, karena mereka tahu makna dari gelang merah ini..[solid]

Kami selalu menunggu cerita apa saja dari anda seputar gerakan maupun gelang [solid]. Lucu, menarik, sedih atau bahkan menjengkelkan. Kirimkan cerita anda ke info@tunascendekia.org Bisa jadi cerita-cerita tersebut akan memberikan inspirasi dan harapan bagi orang yang membacanya.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. akhirnya saya bisa dpt gelang ini juga..susah bgt dptnya, mulai tanya2 ke tmn dan akhirnya ada tmn saya yg kasih info..lalu dpt deh gelangnya..

    memang awalnya saya ga ngerti maksudnya apa, krn saat ini byk yg menjual gelang dgn tulisan macam2. Dan wkt saya ktm tmn yg pake gelang solidaritas KEBERSAMAAN,..saya lgsng tertarik aja..Krn saya pikir ini merupakan kegiatan yg positif apalagi berkaitan dgn kesejahteraan anak2 Bangsa…

    Dgn saya pake gelang ini, byk tmn2 saya yg bertanya n akhirnya mereka ikutan pake..saya dukung kegiatan ini, dgn sebuah gelang, setiap org diingatkan utk saling membantu adik2 dan saudara2 kita di seluruh Indonesia..

    Semoga makin byk org yg peduli dgn sesamanya….

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia