Rabu marathon. Sepanjang hari Rabu kemarin kita melakukan sesi foto untuk pembuatan iklan [solid] yang baru. Tidak tanggung-tanggung, hampir semuanya hanya punya waktu luang tanggal 13. Jadilah mulai dari Rifat, Demis, Christo, Wesly, Kunti, Poetri, Nina, Dagienkz, Hendra, Sari Nila, Mayumi, Aryo+Angie, Arya, Desta sampai yang paling terakhir Dyta, bergilir di ambil foto.

Silih berganti datang. Mulai jam 10.30. Finis 22.30. Pas…capeknya :D . Alhamdulillah semuanya lancar berkat tangan ajaib sang fotografer, Ivan, beserta timnya, Didi, Lo Quang Thac (yup, dia ini asli Vietnam) dan Adi. Ini merupakan pengambilan foto gelombang satu. Layaknya penerimaan siswa baru. Kita juga akan ada gelombang kedua.

Saya dan istri mengucapkan salut dan terima kasih atas segala dukungan dan bantuan yang dilakukan para sahabat dalam mewujudkan sesi foto ini. Kapan keluar? tunggu tanggal mainnya. Untuk sementara saya berikan sedikit foto-foto behind the scene :)

photoTEAM shootPOETRI shootNILA

shootARYOANGIE shootDAGIENKZ shootNINA

Oh iya, ada tambahan kejutan lain. Mobil perpustakaan hasil donasi di dua bulan pertama kampanye [solid], malamnya datang dari karoseri. Keren! Senang sekali melihatnya sudah berjalan. Pagi tadi langsung dibawa ke dealer untuk diurus surat-suratnya. Foto menyusul pastinya..atau anda tadi sekilas melihat di jalan. Warnanya merah. Semangat!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. pengen tau mobilnya kayak apa…
    huuuu buruan di potret dunk… :(

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia