Imajinasi membuka pintu harapan dan kesempatan. TunasCendekia.org bersama teman2 di Sekolah Pantomim Nusantara mencoba menyebarkan virus imajinasi melalui pantomim.

Pantomim Riad Show Jember

17 titik di Jember, Jawa Timur. Sekolah, kampung dan desa, kami kunjungi dan memperkenalkan pantomim sebagai media untuk membuka segala emosi atau ide yang terpendam dari anak-anak ini.

Kondisi dalam sebuah kesulitan keluarga atau lingkungan bisa membuat anak memilih untuk menutup diri.

Pantomim Riad Show Jember

Pantomim Riad Show Jember

Pantomim mencoba memberi satu alternatif bagi anak untuk menemukan semangat mengekspresikan apa yang jadi harapan dan angan mereka.

Terima kasih Mas Alfan Tomim atas kerjasama dan kebersamaan yang diberikan. Semangat selalu menyebarkan virus pantomim bagi anak-anak Indonesia.

Pantomim Riad Show Jember

Terima kasih untuk anda yang sudah ikut donasi melalui kami, sehingga program2 baik seperti ini bisa berjalan dengan lancar. Please support TunasCendekia.org


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia