Tidak sadar juga, ternyata sudah berjalan lewat 5 bulan kampanye [solid]. Memasuki bulan Agustus ini kita bahkan sudah berhasil melewati angka 50.000 gelang yang terjual. Tentunya bagi satu yayasan kecil seperti kita ini, angka tersebut sangat di luar dugaan. Tadinya target penjualan gelang sekitar 1000/bulan. Ternyata dalam perjalanan menjadi 10.000/bulan :d

Semua berkat kepercayaan dari para sahabat solidaritas dari seluruh nusantara yang sudah membeli, memesan dan memakainya. Sekedar catatan kita sudah menerima pemesanan dari seluruh pulau besar di Indonesia, kecuali Maluku :)

Lalu sampai kapan YTC akan terus menjalankan program gelang [solid]? Kami berencana untuk berhenti sementara jika sudah mendekati angka 100.000 gelang. Hasil donasi yang masuk harus kami pertanggungjawabkan secara matang. Beberapa program sudah terealisasi dari hasil 3 bulan penjualan, seperti mobil perpustakaan, bantuan proyektor, seragam dan buku-buku ke Aceh maupun Kupang.

Untuk mencapai angka 100ribu penjualan kami butuh bantuan anda. Mari ajak keluarga dan sahabat anda untuk bergabung dalam satu ikatan [solid]. Tidak hanya melalui program gelang [solid] saja anda bisa membantu, saat ini kami mengadakan [solid] photographyCONTEST’05. Hadiah utamanya pergi bersama tim YTC memberikan donasi untuk anak-anak di Pulau Biak, Papua!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. sukses buat bung yudis atas solidaritas kebersamaannya.mudah2han kampanye ini terus berjalan lancar. dan kita kita siap mendukung dan membantu.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia