Penyaluran donasi dari gelang solidaritasKEBERSAMAAN terus berlangsung. Tahap demi tahap kami mencoba melakukannya agar bisa sampai langsung ke anak-anak yang membutuhkan. Kali ini bantuan sahabat solidaritas telah sampai di Ambon, dengan tujuan Pulau Buru.

Kenapa Pulau Buru? bantuan ini bermula dari email permohonan bantuan buku-buku oleh Yani dari JRS. Sejak konflik antar agama di tahun 1999 sampai saat ini dalam hal penanganan para pengungsi khususnya bantuan pendidikan untuk anak-anaknya tinggal ditangani oleh JRS dan UNICEF. Mereka membantu beberapa sekolah dan juga membuat taman bacaan bagi para anak-anak. Dan yang terpenting bantuan yang mereka lakukan untuk semua, baik muslim maupun kristen.

labuan widit

Beberapa sekolah dasar yang dibantu adalah Al-Ikhlas Migodo, SD Inpres Grandeng, Waegernangan, Migodo, Metar, Labuan dan Widit. Sebanyak 342 buku-buku bacaan hasil [solid] telah sampai di Ambon, yang diterima oleh Melani staff mereka disana. Setelah melakukan persiapan, menurut rencana awal Oktober bantuan tersebut akan disalurkan. Tentunya laporan penyaluran bantuan ini akan kami sampaikan di situs nantinya.

Bagi anda yang ingin tahu informasi atau ingin memeriksa status bantuan ini silahkan hubungi:
Bapak Adrianus Suyadi, SJ (suyadi@jrs.or.id, adrianus_suyadi@yahoo.com). Kantor pusat mereka di Kantor JRS, Gg Cabe DP III/no. 9 dan 13, Puren, Pringwulung, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55283 – Indonesia, Telp 0274 557173, Fax 0274 517405.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. [...] October 2, 2005 Penyaluran donasi dari gelang solidaritasKEBERSAMAAN terus berlangsung. Tahap demi tahap kami mencoba melakukannya agar bisa sa [...]

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 021-2387 6096 Mari Kita bantu sama2!

72.022!

gelang yang terjual sampai 23 Desember'12
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...