Tak terasa waktu cepat berlalu. Ramadhan akan segera meninggalkan kita. Bulan yang penuh dengan rahmat, maghfirah, dan pengampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ada satu artikel yang pantas menggambarkan momen yang penuh dengan fitrah ini, diambil dari tulisan Asiandi di situs Eramuslim. Berikut sebagian kutipannya;

Mari kita rayakan hari kemenangan kita dengan bertafakkur dan bermuhasabah (merenung dan menilai kembali) atas apa yang telah kita lakukan di masa lalu. Kita mulai kembali lembaran hidup kita dengan sesuatu yang bermanfaat bagi masa depan kita. Kita luruskan kembali niat dan tujuan hidup kita di tengah kerasnya perjuangan yang tengah kita jalani.

Mohon maaf lahir dan batin sahabat. Sangat berharap kita bisa mengawali hari kemenangan ini dengan harapan, semangat dan kebersamaan yang lebih erat lagi. Melakukan yang terbaik semata-mata karena Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1426H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Salam Kebersamaan!

  2. Dear Yudhis & teman2 di Tunas cendekia,

    walau udah lewat (tapi masih bulannya kan ?), tapi saya ingin mengucapkan “Mohon Maaf Lahir dan bathin”….semoga Tunas cendekia terus maju pantang mundur, bleh ! :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia