Terima kasih kepada anda yang sudah datang pada saat pameran foto [solid] photographyCONTEST’05 kemarin di kediaman Menhan. Kami bersyukur bisa berkesempatan mengadakannya di acara Halal Bihalal hari pertama dan kedua lebaran. Begitu positif tanggapan dari para undangan yang senang sekali melihat adanya pameran foto dalam acara open house lebaran tahun ini.

Sengaja kami memilih lokasi yang sedikit lain dari biasanya suatu pameran foto diadakan. Diharapkan karya foto yang dipamerkan tidak hanya dikunjungi oleh komunitas tertentu saja. Dengan momen lebaran rasanya sangat pas jika kita mencoba menggugah para undangan yang datang dari berbagai latar belakang untuk bisa melihat bagaimana solidaritas dan kebersamaan yang diperlihatkan dari masing-masing foto.

Salah satu yang secara khusus terbang dari Batam untuk bisa hadir adalah Edhie Natalis. Dia mengaku sangat senang dan mendapat kehormatan ketika mengetahui salah satu fotonya bisa dipamerkan dalam acara di kediaman Menhan. Tidak lupa tentunya Edhie foto dengan sang tuan rumah, Pak Juwono :)

openHOUSE

Bantu kami menyebarkan semangat [solid] dari karya foto tersebut dengan memamerkan foto-foto hasil [solid] photographyCONTEST’05 di tempat anda. Kami akan senang sekali bisa bekerjasama. Silahkan hubungi kami via info@tunascendekia.org atau 0813 1939 2773.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. BersaHaBat TeRaSa MesRa biLa aDa guRau CanDa, NmN TerKadaNg aDa Tgkh n ucAp tAk beKeNan dHaTi…MoHon Maaf LaHir BaTin..TaQobbaLallahu MiNna Wa MinKum..MaAfiN AnE SaHaBaT

  2. met gabung di blogfam.. account sudah diaktifkan.. makasih..

  3. Sesuai dengan Thema nya, pameran tersebut sangat menggugah rasa solidaritas kebersamaan… suatu terobosan yang unik dan berani

    Salam kebersamaan

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia