Pahlawan merupakan satu sosok yang selalu mendapat tempat istimewa di hati setiap orang yang mengangguminya. Tidak sembarang orang yang bisa menjadi seorang pahlawan…yang dikenal. Tapi setiap orang secara sadar atau tidak telah menjadi pahlawan bagi mereka yang sedang dan akan menikmati jasa-jasanya.

Menjadi seorang pahlawan membutuhkan satu pengorbanan yang ikhlas untuk sebuah perjuangan yang diyakininya. Bagi mereka hidup adalah perjuangan demi masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara. Perjuangan yang diwujudkan dengan berbagai cara dan kemampuan yang dimiliki. Mereka yang sekarang dikenang dan dihormati jasanya telah memperlihatkannya kepada kita semua.

Perjuangan yang jelas masih terus berlangsung. Kekuatan [solid] yang ditunjukkan oleh kampanye ini menjadi bukti, bibit-bibit pahlawan bangsa sedang bergerak membantu menyelamatkan bangsa.

Pahlawan dengan tanda jasa. Pahlawan tanpa tanda jasa. Berjuang tanpa pamrih bagi bangsa. 10 November. Hari Pahlawan…


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 5 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Memang masih diperlukan perjuangan yang tiada akhir…dan pengorbanan…. yang besar…. semoga dengan solidaritas kebersamaan, kita akan lebih dapat merasakan apa artinya sebuah perjuangan…..

  2. jaman sekarang ini terkenal dengan jaman “Hari gini masih ada yang gratisan?”
    yah dengan kata lain bahwa apapun yang org lakukan pada jaman ini, pamrih merupakan harapan terbesarnya.
    Apakah pahlawan tanpa tanda jasa itu benar2 masih exist?

  3. Karena kekuatan solidaritasKEBERSAMAAN telah membuktikannya. Maka kita percaya sahabat :)

  4. Semoga konsistensi solidaritasKEBERSAMAAN bisa selalu terjaga untuk bisa menjadi inspiring party utk kami (aku & seluruh teman di nusantara), n membangunkan kami ketika kami sudah mulai terlena dg diri sendiri:)

  5. Gravatar Bagja Piskalla at 08 April 2006 at 12:13

    Kebersamaan adalah kata yang pas untuk kita pelajari dan praktekan dalam kehidupan, karena kebersamaan bangsa kita dapat merdeka. Dalam agama juga diwajibkan kita hidup tidak lepas dari kebersamaan, yaitu jangan memutuskan tali silaturahmi. Marilah mulai sekarang kita hidup dengan kebersamaan.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia